Thursday, November 6, 2014

Architects Under Big 3 #55 Riska Yunita



Architects Under Big 3 #55 Riska Yunita
"Dinning Talk"

Dari perjalanan berkomunitas saya hingga sekarang banyak manfaat yang saya rasakan dan dapatkan. Memiliki banyak teman menjadi bagian yang menggembirakan dan tentunya pengetahuan-pengetahuan baru untuk mengisi jejak perjalanan dimasa datang. Segala aspek yang kita lihat ternyata tidak selalu buruk atau baik sebelum kita merasakan langsung di dalamnya.
Untuk belajar semua hal baru yang tidak akan pernah habisnya sebagai bekal menjadi arsitek muda Indonesia yang selalu kreativ dan inovatif untuk dapat bermanfaat bagi khalayak ramai, dimulai dari lingkungan terdekat.

 
Salam,
Kika

Tentang Kika :
Riska Yunita atau biasa dipanggil Kika, lahir pada 25 Juni 1990 di Bandung. Menyelesaikan studi Arsitektur nya di Institut Teknologi Nasional Bandung pada tahun 2012. Sebagai calon arsitek yang Kika yakini, kita dituntut fasih dalam berkomunikasi. Menurut Kika komunikasi yang baik dibangun sebagai jembatan kesuksesan setiap individu dan komunikasi bukan hanya antar manusia. Sebagai arsitek diperlukan kepekaan kita kepada alam, dituntut untuk membuat semuanya seimbang. Bagaimana Kika melakukan itu semua adalah dengan berkomunitas. Kika adalah pribadi yang senang menyibukan diri, dan Kika merupakan pribadi yang tidak tahan untuk tidak melakukan apa-apa. Kika merasa aneh apabila hanya diam di suatu tempat atau suatu waktu tanpa melakukan apapun dan bertemu orang-orang baru adalah hal yang paling menyenangkan di dunia ini.

No comments:

Post a Comment