Monday, May 2, 2011

Press Release Architects Under Big 3 #13 Go....!!! And Fix It Later

GO.....!!! AND FIX IT LATER
Go.....!!! And fix it later menceritakan tentang bagaimana pengalaman I Gusti Agung Ngurah Widianingrat yang akrab dipanggil Jung Yat dan Made Sugiantara yang akrab dipanggil Sugi yang akhirnya memutuskan untuk membentuk sebuah studio desain arsitektur.

Jung Yat dan Sugi mengawali perjalanan ini dari sebuah proyek proposal landscape arsitektur yang datang diantara “fase vakum”. Proyek tersebut akhirnya membuat Jung Yat, Sugi dan seorang partner,  dengan segala keterbatasan yang ada, memutuskan untuk membentuk studio desain landscape dan arsitektur sendiri pada tahun 2010. Proyek yang mereka tangani meliputi bidang arsitektur landscape dan arsitektur.

Tak ubahnya seperti bibit yang baru menyapa dunia. Mereka mengalami rasa dan pengalaman dan yang baru, belum pernah dialami sebelumnya selama proses berarsitektur di studio desain arsitektur mereka. Memulai untuk menjadi independen, efisiensi operasional studio, menjadi tim yang solid, memaksimalkan sumber daya, belajar ‘menjemput bola’ dan menemukan hal-hal baru lainnya di tiap inci pertumbuhan.

Jung Yat dan Sugi akan berbagi lebih banyak lagi tentang perjalanannya membuka studio arsitektur sendiri di hari Jumat, 6 Mei 2011 pukul 7 malam bertempat di Danes Art Veranda pada acara Architects Under Big 3.

Tentang Jung Yat :
Menyelesaikan studi arsitekturnya dari Jurusan Arsitektur Universitas Atma Jaya di Yogyakarta pada tahun 2006. Jung Yat melewati hampir dua tahun pertama setelah kelulusannya dengan bekerja sebagai arsitek di Popo Danes Arsitek. Kemudian pada tahun 2008 bergabung dalam tim arsitek Bensley Design Studios hingga tahun 2010

Tentang Made Sugiantara :
Menyelesaikan studi arsitekturnya dari Jurusan Arsitektur Universitas Gadjah Mada di Yogyakarta pada tahun 2005. Sempat bekerja untuk Arsitek Indomegah Jakarta pada awal setelah kelulusan, sebelum akhirnya memutuskan melanjutkan karir di Bali. Pernah bekerja untuk developer PT. BSND dan Nirwana Internasional.

Tentang Architects Under Big 3:
Architects Under Big 3 (AUB3) adalah sebuah kegiatan presentasi arsitektural dan diskusi yang diselenggarakan pada hari Jumat pertama tiap bulan yang dibawakan oleh arsitek muda usia dibawah 30 tahun. Dalam kegiatan ini arsitek muda diberi kesempatan untuk mempresentasikan karya arsitektur beserta pemikiran mereka pada publik melalui presentasi non formal yang diteruskan dengan diskusi santai. Bertempat di Danes Art Veranda, peserta diberi kebebasan untuk memilih ruangnya sendiri -di halaman, ruang makan, rooftop, galeri- dimanapun tempat dimana mereka rasa paling nyaman untuk berbagi cerita dengan pendengarnya. Melalui pendekatan ini, arsitek muda beserta ide dan karya arsitekturnya berkesempatan untuk mendapatkan ruang berkomunikasi dengan khalayak yang lebih luas, baik khalayak awam arsitektur maupun khalayak arsitektur. AUB3 telah ditetapkan menjadi agenda IAI Bali dan tiap peserta yang berprofesi sebagai arsitek akan mendapatkan sertifikat dari IAI Bali yang dapat diambil pada AUB3 di bulan berikutnya.

_____________________________________________________________
Nama kegiatan       : Architects Under Big 3
Edisi                          : 13
Jenis kegiatan         : Presentasi dan diskusi
Pembicara               : I Gst. Ag. Ngr. Widianingrat (Jung Yat) dan 
                              Made Sugiantara (Sugi)
Hari / tanggal         : Jumat, 6 Mei 2011
Waktu                      : 19.00 WITA – 21.00 WITA
Lokasi                      : Danes Art Veranda
                              Jl. Hayam Wuruk No. 159 Denpasar 80235 Bali Indonesia
Telefon                 : +62-361-242659 begin_of_the_skype_highlighting            +62-361-242659      end_of_the_skype_highlighting
Fax                            : +62-361-242588
Contact person      : +62 852 370 238 27 begin_of_the_skype_highlighting            +62 852 370 238 27      end_of_the_skype_highlighting(Wira Putri)
Email                         : ArchitectsUnderBig3@popodanes.com
Blog                          : http://ArchitectsUnderBig3.blogspot.com
Facebook              : Architects Under Big 3
Twitter                 : @underbig3

No comments:

Post a Comment