Friday, May 24, 2013

Architects Under Big 3 #38 Bali Berkebun


]scroll down for English version]

Architects Under Big 3 #38 Bali Berkebun
"Urban Farming Community"

Pembangunan yang pesat di Bali memberikan dampak negatif bagi pulau ini. Terbatasnya ruang hijau dan lahan yang semakin sempit menurunkan kualitas lingkungan perkotaan Bali. Melalui urban farming, kami ingin mengajak masyarakat Bali, khususnya Denpasar, untuk memanfaatkan lahan yang terbatas menjadi bermanfaat.

Kami akan berbagi tentang semangat positif untuk lebih peduli terhadap lingkungan perkotaan Bali. Karena kalau bukan kita, siapa yang akan peduli?


Salam,
Bali Berkebun

Tentang Bali Berkebun:
Bali Berkebun yang merupakan bagian dari Indonesia Berkebun ini terbentuk pada 10 Oktober 2011. Komunitas ini bertujuan untuk menyebarkan semangat positif untuk lebih peduli kepada lingkungan perkotaan dengan program urban farming. Salah satu kegiatannya yaitu memanfaatkan lahan tidur di kawasan perkotaan yang dikonversi menjadi lahan pertanian yang produktif dan hijau. Anggota dari komunitas ini pun beragam dari berbagai bidang dan industri.

[English Version]

Architects Under Big 3 #38 Bali Berkebun
"Urban Farming Community"

Rapid development in Bali adversely affect the island itself. Lack of green space dan narrowed land lower the quality of urban environment in Bali. Through urban farming, we would like to invite the Balinese people, especially Denpasar, to take advantage of a limited land to be useful.

We will share more about the positive spirit to be more concerned of the urban environment of Bali. Because if not us, who would care?

Regards,
Bali Berkebun

About Bali Berkebun:
Bali Berkebun which is part of Indonesia Berkebun was formed in October 10th, 2011. This community aims to spread a positive spirit to be more concerned of urban environment through urban farming program. One of the activities that take advantage of unused land in urban areas and convert it into a productive agricultural land and green. Members of this community is a diverse range of fields and industries.

No comments:

Post a Comment