Wednesday, September 8, 2010

Post Event Release AUB3 #1 Mohammad Raditya Perdana

Mohammad Raditya Perdana, Pemateri Pertama AUB3
Jumat, 7 Mei 2010 pukul 7 malam, bertempat di studio rooftop Popo Danes Architect, sesekali kami mengadah ke langit dan berharap hujan jangan datang dulu. Doa kami dikabulkan. Di tengah cuaca mendung, kilat yang menyambar berkali-kali dan angin yang berhembus cukup kencang, Architects Under Big 3 #1 yang dihadiri sekitar 40 peserta tetap berlangsung dengan lancar sesuai harapan.

Kami mengucapkan banyak terima kasih atas kedatangan dan apresiasi kawan – kawan yang menyempatkan waktunya untuk kawan kita, Mohamad Raditya Perdana berbagi cerita tentang perjalanannya ke Waerebo, Flores (dan juga berbagi minuman akar beraroma rempah yang dibawanya dari daerah pedalaman tersebut).
Presentasi AUB3 #1 di Rooftop Danes Art Veranda

Architects Under Big 3, seperti yang telah dijelaskan Bapak Ketut Rana Wiarcha, telah ditetapkan menjadi agenda IAI Nasional dan tiap peserta yang hadir akan mendapatkan sertifikat dari IAI yang dapat diambil pada agenda Architects Under Big 3 di bulan berikutnya. Kami menunggu kehadiran kawan-kawan pada Architects Under Big 3 #2 yang akan diselenggarakan pada Jumat, 4 Juni 2010.

No comments:

Post a Comment