Thursday, September 27, 2018

ARCHITECTS UNDER BIG 3 #101 - IRMAN PRAYITNO



Architect Under Big 3 #101 Irman Prayitno

“Paradoks - di balik layar”


Dalam perjalanan berkarya banyak hal yang terjadi, banyak kejadian baik yang terduga maupun yang dak terduga yang harus secara cepat dibuatnya suatu keputusan. Seringkali dalam proses berkarya dihadapkan dengan fenomena “paradoks”, muncul beberapa pernyataan/ fenomena dimana salah satu fenomena tersebut harus disepaka. Sehingga dalam proses berkarya perlu memikirkan intuisi apa yang akan dilahirkan pada sebuah karya. Mengapa? karena karya tersebut akan hadir di masya-rakat menjadi cerminan dari kahidupan yang ada di sekitar karya tersebut.

Dari beberapa karya yang terbuat dan terpublikasi, bagaimana cerita di balik karya tersebut? mengapa terbentuk karya tersebut? apa pesan yang tersampaikan ke publik dan apa pesan yang hanya diketahui oleh orang-orang di balik terbentuknya karya tersebut? bagaimana fenomena paradoks yang ditemukan keka berkarya dan prinsip mengatasinya?.

Architect Under Big 3 #101 edition ini akan membahas & diskusi materi tersebut khususnya dalam lingkup fenomena paradoks dan cerita di balik layar Irman Prayitno.


Salam,

Irman Prayitno

Pendiri Braun studio, IPD, dan bee3dmodel.




 Tentang Irman Prayitno :

Irman Prayitno lahir di Surabaya, 6 Juli 1993. Mendapatkan gelar sarjana teknik ( Arsitektur ) dengan menyelesaikan program studi di Universitas Komputer Indonesia di Bandung. Menyelesaikan program kerja prakk selama 3 bulan di Urbane Indonesia (Kantor Bandung) adalah pengalaman pertama bekerja di sebuah kantor arsitektur. Setelah menyelesaikan program studi S1, Irman bekerja sebagai arsitek - desainer di Ara Studio (Surabaya) selama 14 Bulan. Setelah mendapat bekal dari 2 konsultan arsitektur Urbane dan Ara Studio, Irman kembali ke Bandung dan memulai “berkarya” . Braun studio adalah brand pertama yang dibuat, adalah studio yang di dalamnya terdapat beberapa orang yang senang membuat gambar visualisasi arsitektur. IPD adalah brand kedua yang dibuat, di dalamnya terdapat beberapa orang yang mempunyai prinsip yang sama dalam membuat suatu desain (arsitektural). Bee3dmodel adalah brand kega yang dibuat, adalah kumpulan beberapa orang yang berkarya membuat model 3D. Saat ini Irman masih “berkarya” mengembangkan 3 brand tersebut dan mempelajari ilmu jual-beli proper.


Come Join Us!
Friday,  October 05th 2018
Danes Art Veranda 
Jl. Hayam Wuruk, No.159 
Denpasar - Bali

FREE ENTRY & NO REGISTRATION NEEDED!



No comments:

Post a Comment