Friday, November 19, 2010

Architects Under Big 3 #8 I Putu Adhi Prihandana


Ada yang berbeda di Architects Under Big 3 kali ini. Architects Under Big 3 #8 I Putu Adhi Prihandana, akan diselenggarakan pada hari Sabtu, pukul 17:00 – 19:00 WITA di Art Centre Denpasar. Turut menjadi bagian bersama komunitas dan insan kreatif Bali lainnya dalam perhelatan Bali Creative Festival.

Architectural Trip to Belgium

Pengalaman mengunjungi Belgia merupakan pengalaman pertama saya menjejakkan kaki di benua Eropa. Kesempatan ini diberikan atas beasiswa dari Rotary International dalam program Group Study Exchange.

Belgia merupakan sebuah negara di Eropa yang luas wilayahnya sekitar 30 ribu km2 dengan jumlah penduduk sekitar 10 juta jiwa. Belgia memiliki peranan penting di benua Eropa, karena disanalah letak ibukota Uni Eropa dan juga beberapa kantor pusat organisasi internasional
lainnya. Berkunjung ke Belgia seperti menikmati keindahan wilayah Eropa pada abad Pertengahan, banyak situs-situs bangunan bersejarah di sana yang tetap di jaga keaslian dan keasrian seperti wujud awalnya karena semuanya diatur dalam sebuat peraturan yang ketat oleh pemerintah terkait dengan restorasinya. Disamping tentu saja dengan tetap berkreasi dengan sesuatu yang lebih modern.

Negara yang terkenal dengan bir, kentang, coklat dan patung anak kecil yang sedang buang air kecil (Mennekin Pis) akan menjadi pengalaman yang akan saya bagikan kepada teman-teman arsitek maupun umum dalam Architect Under Big 3 #8.

Salam,
Putu Adhi
Arsitek. Traveller.

Tentang Putu Adhi:
Putu Adhi Prihandana, lahir di Denpasar. 29 Desember 1980. Angkatan 99 Fakultas Teknik Arsitektur, Universitas Atma Jaya Yogyakarta ini sempat bekerja di Popo Danes Architects pada tahun 2004 - 2006 dan kini pemuda yang hobi membaca ini bekerja di PT. Grounds Kent Arsitek Indonesia (GKAI), Bali.

No comments:

Post a Comment